07 September 2014

Helloooooww Walkers.!!
Masih cerita dari Bali nih.. Postingan ini me-review sebuah pantai yg terletak persis di sebelah timur Kota Denpasar, tepatnya Kotamadya Denpasar. Karena tempatnya yg berada di timur, pantai ini menjadi SURGANYA 'SUNRISE' a.k.a matahari terbit, yg notabene lawannya Pantai Kuta yg indah saat sunset.

Ombak dipantai Sanur ini relatif tenang, sehingga cocok sekali untuk snorkeling atau menyelam. Setelah aku googling, ternyata ada sebuah ruas di Sanur Beach yang bernama Pantai Matahari Terbit / Sunrise Beach karena pemandangannya yg sangat indah saat sunrise. Sayang pas aku ke pantai ini, aku gak tau dimana 'secret place' ini  (‾~‾“)

Pantai sanur sekarang sudah banyak mengalami perubahan, dulu waktu SD kelas 6, tahun 2004/2005 belum ada 'undakan' atau tangga untuk duduk. Sekarang sudah dibangun undakan yg dapat digunakan duduk untuk menunggu sunrise. Dipinggiran pantai juga banyak berdiri warung kaki lima yg menyediakan kopi, mie instan, dan makanan ringan lainnya. Oia, pasir dipantai ini juga unik loh, ada pasir putih dan pasir hitam (yg katanya mengandung serpihan baja).

Yuuk, ini dia penampakan Pantai Sanur di pagi hari..
Look at the sky.!! So beautifull.. Amazing.. So oranye.. Give a spirit in morning day..
Tetep cantikkan meski belom mandi • °Ï‰kωkωkωkωkωkωk° •.

 Ciyeee, si piyiin lagi take foto..


 Uhuuuii, keep peace in Sanur Beach.!!!
Cantik bangeet sunrise-nyaaa..

Daan, ini nih yg sempet booming kemaren, REKLAMASI.. Hmm, sampai personil SID pun ikut berpartisipasi.. Semoga cepet kelar yaahh.. :)

Gimana gimanaaa.???? Jos gandos kaan.???
Hayuuuk buruan nabuung trus cap cus deh kesini, hihii..
OK, see u at next story..
FOLLOW me in INSTAGRAM @ichii_holmesz


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers