24 September 2014

Haai Walkers! Gimana kabar? Luar biasa kan!?
Nih, aku mau kasih review softlens lagi nih.. Tapi ini fotonya pake camera campur-campur yah, ada yang pake DSLR ada juga yang pake camera 5MP dari HP ku, gpp kaaan???

Nih softlensnya :

VANILLA SKY
Produk Omega
Diameter: 14.50mm
Water: 55%
Color: Blue, Brown, Violet, Grey, Green
Pemakaian: 6 bulan
Ready: Normal s/d -6.00


Kali ini aku ambil yang warna GREY, biar kayak mata bule gitu deh, hehe.. Ini salah satu softlens yang aku pengen dari dulu dan baru keturutan sekarang karena di distributorku baru muncul alias baru 'nyetok'. Tentu saja aku bersemangat mencoba softlens ini, hihii..

Haps hap.. 3 Langkah pertama :
1. Buka kardusnya..
2. Buka blisternya..
3. Cuci softlensnya.. daaaan pakaaaaiii deeeh...

Taddaaaa.... Ini dia penampakannya:



Foto mata diatas pakai DSLR ya.

Ring softlens tidak terlalu hitam tebal, sehingga memberikan efek nge'blend' alias menyatu dengan mata kita. Softlensnya juga tipis dan lembut, nyaman. Aku pakai ini kurang lebih 2 jam lah. Ehm, menurutku softlens yang dari Omega tuh emang nge'blend' dimata pas dipakai, cek aja Softlens Omega Batik Edition -ku, warna brown java nya juga cantik, jadiii binguuung mau pake yang manaaaa...




Aaaahh, pokoknya aku suka dengan softlens ini, motifnya juga unik berapi-api gitu deh.. Bikin PD naik beratus-ratus persen, hihii.. Tapi ya gitu deh, susah jadi aku, gak bisa lama pakai softlens dengan kadar air tinggi T-T Oiaaah, jangan lupa follow instagram @ICHII_HOLMESZ , just mention for follback, let's be a friend, Walkers.!!

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers