06 September 2014


Holiday.. Holiday.. Holiday.. Yay yay yaayy..!!
Sebenernya ini bukan holiday sih, lebih tepatnya meliburkan diri, hehe..
Kemana kita??? Kita akan menuju ke sebuah pulau dengan ribuan turis disana. Salah satu pulau yang menjadi destinasi wisatawan mancanegara. Sebuah pulau yang kaya akan budayanya dan ke-sakralannya. Sebuah pulau yang memiliki puluhan bahkan ratusan pantai indah dengan berbagai karakteristiknya. Sebuah pulau yang terkenal oleh tarian Kecaknya. Dimana ituuu??? Yaaaappz, B.A.L.I..

3 hari kemarin aku meluangkan waktuku untuk melancong ke Bali bersama 58 teman dari berbagai kampus, hehe.. Ini uda ke-3 kalinya aku ke Bali, pertama pas SD, kedua pas SMP. Alasan utama aku mau ke Bali tuh selain emang pengen refreshing, aku nemenin (lagi) Ginjur ku yg katanya pengen banget ke Bali. Ya sudahlah cap cus, dan Alhamdulillah rejeki ku juga lancar jaya. Dan berangkatlah kita..

Sebelum berangkat tuh aku juga masih rempong harus kirim paket2 softlens ku ke customer, Trus bingung juga nih Piyin pengen beli sandal gunung di EIGER. Trus pilih sana pilih sini. Pilihanna jatuh padaaaaa. . . . . . . sandal dibawah ini.. Aku juga jadi beli, haha..

Yuuk, ini 3 pantai favorit yg aku kunjungi dan akan aku review tentang keindahannya:



Penasaran?? Klik aja di nama pantai yg ingin kamu lihat, SUMPAH BAKAL NYESEL KALO GAK KESANA.!!!

Di Bali aku gak beli apa-apa sih, 'sangu' alias uang saku juga mepet sih, so cuma beli sesuatu yg adanya emang di Bali doang.. Ini dia:
1. JOGER
Yang satu ini emang gak boleh kelewat pas ke Bali, terakhir punya baju Joger tuh pas SD. Setelah pilih ini itu,, akhirnya aku ambil kaos dgn bordiran tulisan Joger, dan warnanya pink sodara, hihii.. Pede banget yah aku pake baju pink.. Terus sama beli gantungan kunci borgol kecil, ini fungsinya mengaitkan 2 resleting tas agar gak gampang dibuka oleh tangan-tangan jail saat kita berpergian, hehe..


Oia, Joger sekarang gak hanya di Kuta ajah, tapi juga buka cabang di Luwus. Mr.Joger nya sih gak mau kalo itu dibilang cabang, dia bilang itu TEMAN JOGER, yang artinya TEMpat penyamanAN karena yg di Kuta sudah penuh sesak dan gak nyaman lagi. Padahal menurutku itu namanya tetep aja cabang Joger.

2. PIE SUSU BALI

Entah kenapa aku penasaran sih sama jajanan yg satu, okelah aku beli ini sebagai oleh-oleh. Harga per kotaknya Rp 22.500. Pas sampai rumah aku coba, eh rasanya biasa aja sih, sama kayak pie buatan emakku tercinta, hehe.. Gpp deh, namanya juga ngidam 3 bulan #looh...

Asik kok travelling ku yg ini, sampai koleksi 400-an foto DSLR, belum lagi puluhan foto yg di hp ku, haha. Bersyukur sudah 2X kali nganter ke tempat tujuannya.. Tinggal aku nih yang belum keturutan, hahaa.. Aaah, sudah lupakan..

Yuuk, yg penasaran sehabis baca postingan ini buruan ngumpulin duid alias menabung untuk travelling. Jangan habiskan masa mudamu untuk bekerja, tapi jangan habiskan waktumu untuk berfoya-foya..
See you at next story..


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers