26 October 2014

Iniiii diaa review Softlens X2 Manga New Series. Softlens baru dari Exoticon ini adalah varian baru dari X2 Manga sebelumnya. Nggak tanggung-tanggung, produsen ini langsung meluncurkan 8 series sekaligus dengan nama Jepang yg cute. Woooow, bwanyaaak ya Walkers. Semuanya unik-unik , lucu , dan punya karakteristik sendiri. Dan foto semua ini adalah asli mataku loh, hehe..

By Exoticon (X2)
BC : 8.60
Diameter : 15.50mm
Kadar air : 42%
Pemakaian 6 bulan

Series :
1. AIKO = Brown & Gray
2. KIMIKO = Brown & Gray
3. MICHIKO = Brown, Green, & Gray
4. NAOMI = Brown, Blue, Green, & Gray
5. KEIKO = Violet, Brown, Green, Blue, & Gray
6. RYOKO = Brown & Gray
7. HIKARI = Brown, Blue, Green, & Gray
8. SAKURA = Gray, Green, & Brown

Saking banyaknya warna , aku sampai gak bisa , bukan gak bisa sih, lebih tepatnya gak sempet foto segitu banyaak, hehe..
Jadi yaapz ini dia beberapa foto softlens X2 Manga New Series yg sudah aku pakai.

The result of this review is "TETEP SAMA DENGAN X2 MANGA SEBELUMNYA"
Nyuaaamaaan dan tipiiiis banget, lebih tipis dari X2 Manga sebelumnya. Hihii, suka banget lah sama softlens ini. Udah bikin belo' dan nyaman meski udah dipakai 6 jam-an.

Dari ke 8 series ini, yang paling aku suka adalah Kimiko Brown , Michiko Gray , Ryoko Brown & Gray dan Hikari Brown. Haha, sampai bingung mau pakai yang mana. Tapi tapi tapiii, karena aku lebih suka kegiatan outdoor, jadi aku jarang sih pake softlens. Pakainya tuh cuma pas kalo ada acara kondangan, hangout bareng temen2 cewek aku, ato lagi kuLiah (itu pun kalo sempet), hahaa..

Naah, udah mulai penasaran kan gimana softlens X2 Manga New Series ini saat dipakai. Yuk cuuuzz....

Maaf sebelumnya karena fotonya banyak tulisannya yah. Ini selain kasih nama softlens apa yg aku pakai, ini juga berfungsi agar penjual olshop yg "nakal" gak se'enaknya ngambil foto ku untuk dagangannya. Sebenarnya sih gak papa, yg bikin SEBEL tuh mereka pakai foto ku tapi ditulis nama olshop mereka. Huufh, menyebalkan. 
Btw kalian udah lihat softlensnya kan?? Naah, Seri apa yg kalian sukai?? Silahkan order di D'NUTH SOFTLENS.
Dan jangan lupa follow instagram ku yah @ICHII_HOLMESZ



1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers