17 February 2015

Aloooha, February love love love..!!!
Hai, Walkers, masih inget postingku tentang Dear Darling Lip Tint by Etude House? Yapz, postingan sebelumnya aku me-review No.02 Real Red, dan aku bilang bakal coba varian lainnya yaitu No.04 Vampire Red!! Sekarang keturutan loh yang Vampire Red, hihii. Ada bonus nih, karena belinya bareng temen, aku minta sedikit ke temen untuk swatch No.01 Red Berry. Yuk langsung cap cus lihat review-nya, Walkers.. Jangan lupa follow instagram ku yah @ICHII_HOLMESZ


Lihat disticker pada botol, ada nomor lip tint untuk memudahkan kita membeli.


Hmm, warnanyaaa soo. . . . . . aw aw aw.. SUKAAAAK BANGET deh.. Merah maroon gitu pas dipakai, dan dioles tipis pun udah langsung merah, Walkers. Merahnya lebih mateng, sesuai sama yang aku pingiin, hohoo :* Apalagi sekarang lagi booming lipstick warna gelap, ya toh? Bagi yang gak suka pake lipstick, ya seperti aku ini, lip tint ini bisa jadi alternatifnya loh.


Di aplicator, warnanya merah sedikit keunguan, aku mikirnya malah "jangan-jangan mirip NYX Soft Matte Lip Cream in Copenhagen?" hihii. Daaan kabar baiknya Lip tint ini kalo mau di-apply lebih tebal bakal mirip swatch Copenhagen loh =3 Coba deh kalau ga percaya, hehee..



#04 Vampire Red :
Warnanya merahnya lebih kearah merah maroon, merah gelap. Merahnya mateng. I AM SO LOVIN IT!! Meski kata temen-temen lebih natural yang Real Red, tapi aku prefer pakai yang Vampire, Walkers. Rasanya tuh pingin makeee terus =D
Jangan lupa follow instagramku yah @ICHII_HOLMESZ

 LIKE 
- Harganya terjangkau yaitu Rp 59.000,-
- Wadahnya simple, bisa dibawah kemana-mana.
- Warnanya merah maroon, mateng banget, kliatan dewasa banget pas dipake.
- Warna lip tint gak cepet ilang / luntur.



.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers