21 December 2014

Halaaaaw Desember... Haiiii Walkers!!
Maaf yah baru sempet nulis blog lagi setelah hampir 2 minggu berkutat dengan tugas-tugas kuliah yang segunung dan sibuk jualan softlens online-ku, hehe..

Eehm, kali ini review apa yaahh?? Hihii, aku akan review salah satu produk dari Etude House yang notabene adalah brand kosmetik terkenal di Korea. Ulalaa, ini dia Dear Darling Lip Tint. Dear Darling Lip Tint berfungsi untuk memberikan warna bibir kita.

Aku ambil yang Dear Darling Lip Tint 02. Real Red. Kenapa pilih merah? Hihi, gak ada alasan sih, cuma pengen aja warna merah, coz aku belum punya sesuatu untuk bibir yang berwarna merah.


PACKAGING
Packaging lip tint ini berbentuk tabung panjang berwarna bening dengan tutup berwarna soft pink ada silver-nya gitu. Simple banget, Walkers!.


TEKSTURE & APPLICATOR
Tekstur dari Dear Darling Lip Tint kenyal dan lembut. Saat wadah dibalik pun isinya gak tumpah, jadi gak bakal khawatir semisal kalian nutup wadah ini kurang rapat, gak bakal tumpeh-tumpeh deh =D

Applicator atau kuas pemulas bibir ini bentuknya runcing sehingga mudah menggapai ujung bibir kita. Kuas juga halus, tapi pas dipakai menurutku sih sedikit geli ya, karena kuasnya itu bergerigi gitu, wkwk..

Saat botol dibalik isi lip tint ga bakal tumpaaah :)

COLOR
Sukaaaaa bingiit warnanya.. Dioles tipis warnanya pink, ditebelin merah membara. Warna merahnya itu loh, uuuugh!! gregeeet deh.. Warnanya tahan lama, gak cepet ilang Walkers! Cocok buat kalian yang mobile banget. Pas selesai makan pun masih sisa pink dibibir, tinggal diaplikasikan lagi deh, tipis-tipis, hehe..
Dear Darling Lip Tint ini ada 4 warna:
01. Berry Red klik aja 
02. Real Red
03. Orange Red
04. Vampire Red klik aja



 LIKE 
- Harganya terjangkau yaitu Rp 59.000,-
- Wadahnya simple, bisa dibawah kemana-mana.
- Warnanya gak cepet ilang / luntur.
- Berbentuk gel, jadi aku jamin aweeet banget.

Repurchase??
OF COURSE YES!! I wanna buy the other color, Vampire Red!!

Don't forget to follow my instagram @ICHII_HOLMESZ

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers