01 January 2017


Happy New Year 2017!! Selamat tahun baru 2017, Walkers!!
Gak kerasa udah 2017 aja ya, kayaknya baru kemaren deh ngrayain 2016, haha.. Sebelum nulis resolusi 2017, gimana dengan resolusi 2016 kalian? Aku? ALHAMDULILLAH KETURUTAN, malah lebih-lebih, hehe..

2016 kemarin pengennya lulus kuliah Ontime 👍GUE BISAAAA!!👍 Kalo kemarin pengen summit Mahameru, tapi diganti oleh summit Panderman 2000mdpl, Buthak 2868mdpl sama Merbabu 3142mdpl. Belum lagi jalan-jalan ke Surabaya, Baluran, Pantai Bama, dll 😊 How blessed I am 😚

Btw, tahun ini masih tetep ga mau yg muluk-muluk..

Resolusinya :
1. Pengen manjangin rambut sampai ke punggung. Belom pernah keturutan nih 😣 Walkers, berasa cepet gerah alias 'sumuk' pas cuaca panas. Abang juga pingin rambuku panjang 👸

2. Kerja buat nyenengin ortu. Gue #cieee gue.. punya olshop udah 6th (per tgl 11/01) hasilnya lumayan banget, bisa buat kuliah, buat jalan-jalan, beli ini, beli itu, tapi masiiiih yee dipandang sebelah mata. Tapi ya ude la yaa, InsyaAllah dan tetep berusaha bikin ortu seneng..

3. Haha, teteeeeep! Aku pingin mampir ke Gunung Arjuno (lagi), Welirang, sama Sumbing.. Ya smoga Allah memberi kesempatan, Amin.

4. Aku ini orangnya kurang bisa 'Self Management'. Udah sadar sih, cuma tetep aja susah sabar. Smoga makin BANYAK SABAAAAR, Amiiiin 😊

Itu dulu sih , hihii.. Apapun resolusi kalian, JANGAN LUPA UNTUK MELAKSANAKANNYA. Jangan ditulis doang, ntar lupa, gunakan hastag #menolaklupa , haha, agar selalu ingat apa yg menjadi tujuan kita. Kalo ada niat, pasti ada jalan dan pasti dipermudah oleh Allah SWT. Semoga semua dapet yg terbaik yah, Amin Ya Robbal Alamin.. 😘


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers