09 June 2018

Hai Walkers! Welcome back to my blog.
Kali ini aku share salah satu vitamin rambut favorit aku nih. Namanya Silkoro Color Care Serum.


Sebenarnya iseng aja sih pingin coba serum ini karena pernah lihat di salon langgananku. Biasanya sih aku pakai Ellips untuk rambut. Pas ke toko kosmetik, ternyata dipajang di etalase toko. Terus aku tanya :
🍓  (aku) : "Berapa mbak Silkoro?"
🍏 (penjual) : "Yang kecil 17 ribu, yang gede 27 ribu mbak." 

Murah meriah euy, kirain bakal 50ribuan gitu. Oke, aku beli satu yang warna merah.

Silkoro Color Care Serum ini berfungsi untuk membantu memelihara rambut yang telah mengalami pewarnaan supaya tetap tampak bercahaya dan mempesona. Color Care Serum merapikan rambut, melembutkan setiap helai rambut dan membantu merawat rambut sehingga nampak lembut dan tetap sehat. Klaimnya seperti ini ya.

Silkoro Color Care Serum ini ada tiga warna, yaitu merah, hijau dan biru. Karena ini adalah pembelian kedua ku, aku langsung beli dua botol nih, satu merah dan satu hijau. Penasaran sih apa bedanya. Ternyata bikin beda adalah aromanya. Sepertinya aku bakal setia dengan warna merah deh, soalnya yang hijau aromanya sedikit menyengat. Yang merah tuh aroma khas salon gitu, haha.

Update : Silkoro ada yang warna hitam juga say.


Teksturnya cair seperti minyak dan bening. Produk ini juga sudah ada BPOM ya, jadi sudah aman. Daaaan alhamdulillah, ternyata cocok di rambutku. Plus harganya murah meriah. Siapa coba yang gak bahagia?

Hasil pemakaian Silkoro Color Care Serum selama 2 bulan ini :
👏 Lebih halus di rambut, gak kusut.
👏 Rambut lebih mudah di atur. 
👏 Lebih sedikit rambut yang bercabang. Meski bisa dibilang kalau rambutku ini termasuk sehat.

Semoga bermanfaat, terima kasih 😊

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers