20 June 2018

Hai Walkers! Kali ini aku mau review dua produk lokal yang belum lama ini launching dipasaran. Kedua produk ini adalah Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water dan Wardah Seaweed Balancing Facial Mask. Biar gak lama-lama, let's jump to the review!


💙 Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water 💙
Price : Rp 23.000,-
Netto : 100ml
Texture : Bening, cair.

Packaging
Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water dikemas dalam botol plastik bening. Tutupnya bentuk flip flop jadi memudahkan kita saat mengambil produk. Gak gampang tumpah.


Claims
- Tanpa bilas.
- Membersihkan make-up dan wajah.
- Multiaction Formula + Bio Cleansing Active
- Dermatologically tested.

Review
Menurutku Wardah Seaweed Cleansing Mineral Water mirip sama Garnier Micellar Water ( baca disini ). Hasilnya juga aku puas, make-up lebih cepet bersih kecuali mascara Maybelline. Harus pakai eye-remover / oil base. Sepertinya semua micellar water bentuknya juga kayak gini kan? Aku fine aja pakai produk ini. Tapi kalau tetep ditanya apa yang bikin suka, mungkin karena aromanya yang segar.


💙 Wardah Seaweed Balancing Facial Mask 💙
Price : Rp 15.000,-
Netto : 60ml
Texture : Kental , halus, berwarna putih.


Packaging
Wardah Seaweed Balancing Facial Mask dikemas dalam tube plastik berwarna solid. Jadi agak susah lihat isi produk. Tapi kalau diterawang dengan cahaya terang, isi produknya cuma setengah dari kemasan.

Claims
- Kurangi minyak berlebih.
- Moisturizing Complex.
- Oil-Balancing Minerals.

Review
Bikin halus diwajah, aromanya seger. Terus yang paling aku suka itu setelah masker mengering gak yang narik banget diwajah. Masih bisa santai gitu loh maskernya. Kalau untuk hasilnya menurutku sama aja seperti masker-masker lokal lainnya. 


FYI, kedua produk ini suitable for all skin types alias cocok untuk semua jenis kulit. Selain Seaweed series, Wardah juga menghadirkan Aloevera series loh. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian.

So, sekian dulu reviewnya. Semoga bermanfaat, terima kasih 😊

.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers