23 August 2020

 Hai Walkers!

Saat bayi memasuki tahap MPASI, Gerakan Tutup Mulut alias GTM pasti bikin Ibu pusing tujuh keliling 😣 Dan sedihnya, akhir-akhir ini Babyku GTM, Mom. Masak apapun pasti cuma masuk 3-5 suap aja. Selebihnya dikit banget, kadang langsung marah-marah, gak mau makan.

Searching ini itu, akhirnya nemu deh, Baby Fingers by My Baby Cookies. Baby Fingers ini adalah cemilan sehat bayi yang diolah dengan cara dipanggang dan tanpa bahan pengawet atau bahan-bahan yang tidak dianjurkan untuk bayi.



PRICE

Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 55.000,-/box. Isinya 120gram. Jika mau lebih hemat, Mom bisa langsung beli 3 box dan cukup membayar Rp 120.000,- saja.



VARIANT

Variasi rasanya ada 5 nih Mom, yaitu : Sapi, Tuna, Keju, Ayam dan Udang.


Ini pembelianku yang kedua Mom, yang pertama aku beli rasa ayam dan ini aku beli rasa sapi, tuna dan keju.

Kemasan terbaru cemilan ini menggunakan box, Mom, jadi lebih aman dibanding sebelumnya yang menggunakan botol kaca (foto dibawah). 

Bahan - bahan yang digunakan :

  • Terigu low gluten
  • Tepung beras
  • Mentega nabati
  • Minyak zaitun
  • Minyak kelapa
  • Rempah alami
  • Keju / Daging / Tuna / Udang / Ayam


REVIEW

Bentuk cemilannya persegi panjang persis seperti kue lebaran castangle, pas banget digenggaman bayi. Sayangnya, tekstur baby fingers inj agak keras sih karena kebetulan Babyku belum tumbuh gigi. Dulu juga pernah kesedak, padahal udah aku potong kecil sih.



Jadi aku siasatin, aku hancurkan cemilannya + UB + dicampur sama nasi lembek, terys aku bentuk bulat memanjang gitu, hehe.


Alhamdulillah Babyku suka, jadi tetap ada makanan yang masuk 😊


Terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat 😊


.


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers