13 August 2020

Hai Walkers!

Racun lagi, guys! Pecinta sheet mask wajib baca yah. Kali ini aku akan review L' Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask, guys.


Sebenarnya aku agak ragu beli dari brand L'Oreal ini karena kan setahu aku L'Oreal dan Garnier itu satu perusahaan (Garnier diakuisisi oleh L'Oreal) sedangkan kalau aku pakai Garnier itu bener-bener nggak cocok. Apapun itu kalau skincare dari Garnier pasti diwajah jadi breakout 😑 Eh tapi dulu pernah coba clay mask dari L' Oreal, cocok sih (nggak sempet bikin review say).


PRICE

Harganya Rp 30.000/pc. Aku kemarin belinya pas ada promo beli 1 gratis 1. Jadi kepincut deh, haha.


VARIANT

Sheet mask ini ada tiga varian, yaitu Brightening (mencerahkan), Lifting (mengencangkan) dan Plumping (mengenyalkan). Lalu ada satu varian lagi yaitu Crystal.


REVIEW

Disini aku gak akan bahas tentang kandungan dari sheet mask ini karena jujur bener-bener gak sempet mengulik sedetail dulu (si Bayik lagi aktif banget). So, aku langsung tulis based on my experience yah.


Malam hari setelah scrubbing, cuci wajah bersih, pakai toner lanjut pakai L' Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask Brightening. Diamkan selama 15 menit, lepas. Pijit pelan area wajah terus aku tidur deh.


Pagi harinya...

Jeng jeeeeng... Wajahku bener-bener cerah gak seperti biasanya bangun tidur!


Gak kusam dan lembab!


Ngaca tuh wajah udah kayak seger, kenyal, sedikit glowing gitu. Kayak gak bangun tidur lah pokoknya. Ngaca sambil ngomong, "Lah beneran nih?" haha 😂

Masih nggak percaya, beberapa hari kemudian nyoba yang kedua kali. Dan sebagus itu, huhu 😭 Nyesel banget baru coba (padahal udah ngincer dari Maret sih).

Pokoknya ini WAJIB PUNYA! Pasti repurchase & pingin nyoba varian lainnya. Maaf ya Innisfree, sepertinya posisimu bakal tergeser dengan L'Oreal.

Oh ya, biasanya sisa essence dari sheet mask ini aku simpan lalu aku pakai untuk DIY sheet mask. Lumayan bisa 2X pakai, hehe 😊


Terima kasih sudah mampir 😊


2 comments:

  1. The L'Oréal Paris Revitalift Crystal Micro Essence Sheet Mask is a great sheet mask. This sheet mask is drenched in an essence that is formulated using salicylic acid. It has up to 30x more absorption power than normal face masks**. It helps deliver more essence onto the skin for quick results.
    loreal paris revitalift sheet mask

    ReplyDelete

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers