31 August 2020

Hai Walkers!

Produk kecantikan Korea sudah membanjiri pasar Indonesia, salah satunya dari brand A'pieu. A'pieu merupakan brand Korea yang muncul sejak tahun 2008 ini merupakan “adik kecil” dari salah satu brand terkenal yaitu Missha. A'Pieu merupakan kata dari bahasa Perancis yang berartikan “dasar” atau “pertama”. Nama ini melambangkan bahwa setiap produknya berasal dari dasar yaitu alam. Tidak mengherankan bahwa bahan utama produk mengandung lebih dari 95% komponen organik seperti lendir siput, susu kambing segar, protein susu, hyaluronate, ekstrak buah dan sayuran serta berbagai jenis tanaman berkhasiat lainnya. (Bukalapak link)


Nama A'pieu masih terbilang baru ditelingaku. Ini adalah kali pertama aku membeli sheet mask dari brand ini yang tak lain dan tak bukan karena kemasannya yang super cute! Lucuk! 


Taraaa,.. Ini dia A'pieu Honey Butter Pop Corn Sheet Mask. Harganya Rp 13.000,-/pc. Kemasannya gambar pop corn lengkap dengan wadah merah kuningnya, mirip di XXI ga sih? 😁



Sesuai dengan namanya, masker ini mengandung madu dan mentega yang sangat baik untuk tipe kulit wajah kering. Sebenarnya wajahku tipe yang berminyak & jerawat tapi entah mengapa, sejak hamil sampai saat ini, wajah jadi kombinasi cenderung kering. Kapan hari pernah sampai kering banget, sampai daerah rahang tuh perih karena mengelupas.


Setelah membersihkan wajah dan semprot toner, aku mengaplikasikan A'pieu Honey Butter Pop Corn Sheet Mask ke wajah.

• Sheet mask nya so so aja, seperti kebanyakan masker Korea lainnya.

• Aroma madunya lebih kerasa dan ada sedikit wangi pop corn yang baru matang.

• Tekstur essence nya termasuk tipe cair dan ringan, nggak lengket sama sekali.


15 menit berlalu, aku lepas sheet mask, pijat perlahan dan tidur deh.


Esok paginya, eeeeh muncul jerawat 😑 Tapi dengan munculnya jerawat berarti masker ini memang benar-benar cocok untuk kulit kering. Kenapa? Karena ketika aku memakai masker yang terlalu melembabkan pasti besoknya muncul jerawat, Gaes.


Repurchase?

Sepertinya enggak deh. Pingin coba varian lain, hehe.


Terima kasih sudah mampir. Semoga bermanfaat 😊


.


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers