02 March 2015

Yeay, this is my nudy lens!!
Namanya SKY SOUL buatan Australia. Salah satu softlens dengan motif nudy. Softlens ini harganya terjangkau dan tersedia dengan berbagai warna. Untuk mata minus juga ready sampai -6.00. Yang mau order cuz bisa langsung cek DNUTH SOFTLENS / dnuthsoftlens.blogspot.com .

Don't forget to follow my instagram @ICHII_HOLMESZ

Ini dia penampakannya :

SKY SOUL
Made in Australia
B.C 8.6
Diameter: 16.00mm
Water: 55%
Color: Grey, Black, Blue,
Violet, Brown & Dark brown
Ready: Normal s/d -6.00
Pemakaian: 6 bulan

Softlens ini dikemas dengan box hitam, simpel banget. Dibungkus dengan blister seperti kebanyakan softlens lainnya. Dilihat dari segi motif softlens ini mirip dengan Geo Nudy. Motif satu warna yang simpel juga, hehe =3
Warna grey nya aku sukaaak, hohooo..
Aku suka softlens ini dari segi motif dan ketipisannya. Cuma ya gitu, tipe mata aku gak bisa pakai softlens dengan kadar air tinggi (diatas  48%) so, I never wear this lens again, hehe.. Aku kasih ke adek ajah, toh baru pakai buat review doang, hihii..

 LIKE 
1. Harganya terjangkau, cuma Rp 45.000,-
2. Motif softlens simple nudy, softlensnya tipis dan nyaman pas dipakai.
3. Warna grey nya gak tertalu terang/ngejreng jadi cocok dipakai oleh orang Indonesia yg rata2 berkulit sawo matang.
4. Mudah ditemukan di online shop

 DISLIKE 
- Meski bertuliskan diameter 16.00mm, tapi saat dipakai softlens Sky Soul ini tidak terlalu memberikan efek dolly atau pembesaran mata yang signifikan..
- Ya ya yaa balik lagi sama masalahku, ga bisa pakai softlens dengan kadar air tinggi. Belom sampe sejam, mata udah nge.blur alias burem, kadang juga merah, jadi yaa buat review aja ya. . =)
===
Update: 6 November 2016
Softlens Sky Soul ini telah mengalami pembenahan spesifikasi yaitu diameter dan water-nya. Sekarang diameter 14.20mm dan kadar air 43%. Aku belum coba yg baru gimana rasanya, hehe.
Don't forget to follow my instagram @ICHII_HOLMESZ

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers