19 June 2015

NEXT STORY.. .. ..
Kami tiba dirumah rekan kami, segera berbenah diri dan tidur sebentar. Kami sadar waktu dan kondisi badan yang kurang memungkinkan untuk langsung bertolak ke Madakaripura, akhirnya kami urungkan niat ke Madakaripura dan langsung menuju ke Bee Jay Bakau Resort, Probolinggo. Bee Jay Bakau Resort (BJBR) ini adalah kawasan wisata Mangrove yang terletak di dekat Pelabuhan Mayangan. Baru kali ini aku mampir ke hutan bakau, hehe, and Im so amazed. Suasana sore nan asri, berjalan diantara Mangrove yang tumbuh subur. Sayang kami tak bisa menikmati sunset karena kendala waktu.

BJBR ini tak hanya menyuguhkan wisata Mangrove saja, namun juga ada:
^^Rest-O Tent (Restoran Sari Laut)
^^Bungalow / penginapan
^^Lapangan Voli pantai
^^Cafe
^^Gedung pertemuan diatas laut
^^Taman bermain dengan laut buatan, permainan Kano, sepeda air, bahkan saat aku kesana masih ada pembangunan papan seluncuran yang berkelok-kelok. Waah, pasti asik nih kalau 100% jadi.

Tiket masuk BJBR ini masih murah, cukup denga Rp 10.000,-/orang dan Rp 3.000,- untuk parkir, sudah bisa menikmati BJBR sepuas hati mulai jam 10.00 - 22.00 WIB. Oia kenapa aku bilang "masih" murah, karena kemungkinan tarif akan naik seiring dengan berkembangnya wisata Mangrove ini. Ya setidaknya aku pernah kesini dengan tarif 10ribu/orang, haha.

Oia, kalau kalian kesini sampai malam, jangan lupa sediakan lotion anti nyamuk karena nyamuknya bejibun bangeet, haha.. Sebenernya pingin lama-lama di hutan Mangrove, tapi gara-gara serangan nyamuk yang bertubi-tubi dan bikin gatal-gatal, akhirnya keluar deh dari hutan.
huhuu, udah kumal banget nih wajah, wkwk..


Puas dengan BJBR kami melanjutkan perjalanan pulang ke Malang, perjalanan yang panjaaang dan syereem. Banyak truk besar dan bis dengan kecepatan tinggi. Haa, sepanjang perjalanan hanya berdoa dan mempercayakan keselamatan kepada Allah SWT. Sempat bingung juga dijalan, karena memang tak tahu arah, kami percayakan saja perjalanan melalui Google Maps (>ˆˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆˆ<)

Sampai di Pasuruan kami sudah mulai lelah dan hampir saja mencari penginapan, tapi untungnya ada PT. Otsuka (Pocari), yang seingetku kalau sudah melewati PT. Otsuka itu sudah dekat dengan Malang. Setelah melalui perjalan yang puanjaaaaang, Alhamdulillah sampailah kami di Kota tercinta, Malang. Segera kami berbenah diri dan tidur.

It was so amazing! Hidup terlalu singkat jika harus dihabiskan HANYA dengan kuliah dan bekerja. Sedikit bersenang-senang akan membuatmu tampak lebih muda o(*^^*)o


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers