19 June 2015

Hai Walkers!! By the way, aku ucapkan Marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi yang menjalankan. Maap ye baru nongol dan akhirnya ada waktu juga buat review barang yang satu ini. Hehe, maklum kebanyakan tugas kuliah dan sering travelling, jadi nggak sempet, padahal udah siapin foto-fotonya. #LOL (* >ω<)

Kali ini aku akan review salah satu lipstick yang lagi booming (sampai saat ini pun masih booming) dan katanya shade dari lipstick ini mirip lipstick high end sekelas SMCL NYX dan MAC, apalagi kalau bukan Wet n' Wild Megalast Lipstick. Lipstick ini termasuk jenis matte lipstick dan long lasting alias tahan lama, jadi gak perlu repot untuk re-touch.

 PRICE 
Harga lipstick ini termasuk terjangkau, harga jual di online sekitar Rp 55.000,- sampai Rp 70.000,-. Murah ya, tapi HASILNYA BAGUS looh!! ~(‘~) (~)~

 SHADE 
Wet n' Wild Megalast Lipstick ini punya banyak banget shades (warna) ada 26 shades.
"Bare it All - Pink Sugar - Mouve Outta Here - Vamp it Up - Ravin' Raisin - Spiked with Rum - Just Peachy - Sugar Plum Fairy - Rose Bud - Red Velvet - Sand Strom - Cerry Bomb - Smokin' Hot Pink - Cinnamon Spice - In The Flash - Coral-Ine - Cherry Picking - Carrot Gold - Stoplight Red - Think Pink - Wine Room - Purty Persimmon - Dollhouse Pink - Pinker Bell - Don't Blink Pink"

picture from google

Dan warnanya itu loh cakep-cakep, jadi laper mata pingin coba semua, but I aware that I rarely get make-up every day, so I think it's enough one lipstick for now :3

Review ini aku pilih shade Spiked with Rum / Touche de rhum (915B) warnanya pink keunguan. Yaaa, warna lipstick yang dari dulu aku idam-idamkan dan baru keturutan sekarang, wkwk.


 PACKAGE 
Kemasan Wet n' Wild Megalast Lipstick ini menurutku terlalu 'biasa' ya (¬_ ¬) Kemasan warna hitam polos dengan tutup bening bertuliskan Wet n' Wild yang dilapisi plastik segel. Plastik segel ini bertuliskan nama shade dan ingredients lipstick. Memang ada harga ada rupa, Walkers!. Seperti terlihat di foto, ujung lipstick ini nggak sepenuhnya tertutup package hitamnya, jadi bikin belepotan pas mau buka atau tutup lipstick ini.


 TEXTURE 
Tekstur Wet n' Wild Megalast Lipstick ini matte dan mudah di aplikasikan ke bibir. Warnanya juga pigmented alias menutup warna asli bibir saat pertama kali poles. Gampang banget deh pakainya :) Untuk yang berbibir kering kalau bisa gunakan lip balm atau scrub bibir dulu agar hasilnya lebih smooth (halus).


 SWATCH 
Ini dia hasil swatch Wet n' Wild Megalast Lipstick Spiked with Rum




LIKE
- Harganya terjangkau
- Warnanya natural dan cakep-cakep
- Hasilnya pigmented
- Long lasting

DISLIKE
- Kemasannya kurang greget untuk lipstick sebagus Wet n' Wild Megalast Lipstick. Jadi sering belepotan di ujung tutupnya.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers