24 August 2018

Hai Walkers!
Sedikit cerita boleh ya... Kemarin, sekitar jam setengah 9 pagi, Mas Bojo tiba-tiba WA ke saya. Notifikasi di hp muncul, dan ada lambang foto di WA.


Saya mikir, Mas Bojo pagi-pagi gini ngirim foto apa ya?

Saya buka dong fotonya...

Pas bacanya jantung saya deg deg deg...

Tubuh saya mulai merinding...

Mata saya mulai berkaca-kaca,

Dan akhirnya jatuhlah butiran air mata dipipi... 😭


Mas Bojo ngirimin screenshot sekumpulan kalimat yang dia tulis di Notes handphone.


Jika orang lain nyaman berada di gunung tenang atau laut damai,
Aku nyaman berada disampingmu sayang.

Jika orang lain meresapi asam pahit cita rasa kopi,
Aku meresapi nikmat perih setiaprasa yang engkau beri kasih.

Rasa ini bukan hanya tentang raga yang ingin bersanding
Lebih dari itu
Bahkan aku merindu aroma mu.

Tapi ketahuilah,
Jika memang aku tak bisa datangkan hadirku,
Doaku akan selalu menaungimu, wanitaku.


Ya Allah Mas Bojo, kamu ini bikin aku mewek pagi-pagi 😭 Padahal posisi saya sedang diangkutan umum, on the way ambil pesanan softlens. Untung saja angkotnya lagi sepi dan saya pakai masker. Jadi air mata saya nggak kelihatan.

Sedih bacanya...

Paham, gimana Mas Bojo disana berjuang demi istrinya. Mas Bojo juga kangen bangeeeeet sama saya.

Hmm, Mas Bojo ini, bikin saya makin cinta. Semoga pernikahan kita langgeng sampai maut memisahkan ya 😘 Amin.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers