07 August 2018

Hai Walkers!
Eh kalian merasakan gak sih yang namanya cuaca di Indonesia lagi kacau? Bayangin aja, di tempat tinggalku suhu jam 6 pagi itu bisa sampai 13°C loh. Baru deh siang sekitar jam 12, suhu mulai naik perlahan mentok juga 24°C. Kebayang dong dinginnya kayak gimana?


Kalau kayak gini tuh jadi kangen mendaki gunung deh. Dingin-dinginan di gunung, ngobrol kocak bareng temen-temen, seruput kopi bareng, hmm, syahdu banget deh.

Back to topic - Karena cuaca yang dingin ini, kulitku berasa keriiiing banget. Apalagi kalau habis mandi gitu ya, lebih berasa keringnya. Sehari tuh bisa pakai lotion 2-3 kali. Padahal biasanya cuma pakai sehabis mandi pagi.

Kemarin pas lagi jalan ke Mall, lihat Guradian lagi banyak promo. Inget deh kalau ada barang yang habis. Akhirnya mampir, sekalian deh aku cari sesuatu yang bisa melembabkan wajah.

Aku beli Wardah Aloe Hydramild Facial Wash, pembersih Viva Milk Cleanser Cucumber, dan suplemen Ever-E 250.


Harga di Guardian memang sedikit lebih mahal sih daripada beli di toko biasa. Tapi karena kemarin udah males mau keluar-keluar lagi, jadi ya sekalian beli di Guardian.


Review Viva Milk Cleanser Cucumber

Harga Rp 6.800,-

Beli cleanser ini sebenarnya salah sih, soalnya yang Cucumber untuk kulit berminyak. Jadiiii pasti produk ini menyerap minyak berlebih di wajah. Jadi gak bikin lembab dong? Wkwk. Alhamdulillah nya itu diwajah gak ada pengaruh sih, jadi aman-aman aja.

Kenapa beli yang Viva Cucumber? Soalnya belum pernah pakai sih, jadi pingin aja nyoba yang varian ini 😁


Review Wardah Aloe Hydramild Facial Wash

Harga Rp 25.300,-

Facial wash berbentuk gel bening ini cucoooook abis! Sekitar seminggu aku pakai facial wash Alhamdulillah bisa membantu melembabkan kulit wajah yang kering. Jadi setelah mencuci wajah tuh, wajahku gak kering ketarik gitu. Masih berasa lembab-lembab gimana gitu.


Review Ever-E 250

Harga Rp 30.250,-

Penasaran sih nyoba suplemen ini. Akhirnya coba beli yang isi 12 tablet. Fungsinya banyak sih, seperti : Melembabkan kulit, Anti-Aging, Menutrisi kulit, Penangkal radikal bebas, dll. Udah semingguan sih coba Ever-E 250 ini, lumayan kok, kulit gak sekering sebelum mengkonsumsi suplemen ini.

Nah, selain ketiga item yang aku beli di Guardian, aku juga ada Vaseline Aloevera dan Nature Republic Aloevera Gel sebagai langkah perlindungan ekstra untuk kulit, haha.


Review Vaseline Aloevera

Rp 21.000,-

Ini lotion favorit mulai jaman SMP sampai sekarang. Selain aromanya yang enak, gak tau kenapa aku gak pernah bosan sama lotion yang satu ini. Tapi kalau emang bener-bener bosen, biasanya aku beli Vaseline yang pink itu.


Review Nature Republic Aloevera Gel

Rp 105.000,-

Hai, pasti udah pada tau dong manfaat gel sejuta umat ini? Aku pakai Aloevera Gel ini diwajah setiap aku merasa kalau wajahku kering. Misal habis wudhu, aku pakai. Habis cuci wajah, aku pakai. Pokoknya aku pakai pas kering, daaaan kalau gak males, haha.

Btw, kalian sudah tau kan kalau Nature Republic Aloevera Gel hadir juga dengan kemasan Tube 250ml? Jadi lebih gampang dibawa kemana-mana, lebih praktis dan higienis. Tapi harganya terkadang lebih mahal dari kemasan Jar 300ml. Misal yang Jar 300ml = Rp 100.000,- , yang Tube 250ml = Rp 105.000,-.


So, I guest this products is appropriate for normal to dry skin. I am so happy because it is very helpful to me.

Thank you for read my blog, see you!

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers