18 March 2020

Hai Walker!
Hai calon manten, pasti bingung ya pilih - pilih softlens untuk wedding. Mau pakai warna apa ya?

Buat kalian yang pengen pakai softlens saat pernikahan tapi mau yang natural dan gak pengen yang gonjreng, bisa banget pilih softlens berwarna coklat (brown).

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi softlens warna coklat untuk pernikahan kalian :

1. New More Dubai - Ocre Brown
Warna coklat muda dengan ring hitam tipis dibagian luar softlens.



2. Dreamcolor Veronica Brown
Softlens import ini berwarna coklat terang ada sedikit perpaduan warna kuningnya, membuat softlens Veronica Brown ini terang saat digunakan.



3. X2 Sanso Cappucinno
Softlens lokal premium buatan Exoticon ini perpaduan warna coklat, kuning dan ada sedikit putih ditambah dengan motif unik sehingga cocok digunakan saat pernikahan.



4. X2 Glam Citrine
Sesuai dengan namanya yaitu Citrine, softlens ini berwarna dominan kuning, ada sedikit campuran warna coklat mempercantik riasan saat pernikahan loh.



5. Dueba Stylish Brown
Softlens dari Dueba ini perpaduan warna orens coklat terang. Cocok untuk kalian yang PD tampil dengan mata yang mecolok.



6. Dreamcolor Teresa Brown
Softlens import yang lagi laris manis nih gaes. Warnanya kekuningan, sedikit coklat. Cukup terang saat dipadukan dengan riasan pernikahan, memberikan efek mata orang timur tengah.


Nah itu dia beberapa rekomendasi softlens coklat untuk pernikahan. Gak bingung lagi kan? Cuz deh langsung order di DNUTH SOFTLENS di nomor WA 0896.8081.2908

Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat 😊

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers