11 March 2020

Hai Walkers!
Alhamdulillah bertambah satu tahun usiaku. Entahlah, rasanya kali ini "uuuunch" gitu loh, hehe.

Mas Bojo, terima kasih kado tas cantiknya ini, meski aku milih sendiri model tas nya, haha. Mas Bojo ini adalah seorang lelaki yang bisa dibilang - gak romantis - Jadi kalau ada hari spesial, pasti lelaki ini akan tanya secara jelas dan gamblang, "Mau kado apa?".


Jangankan ulang tahun ya, dulu pas aku wisuda, aku sampai bolak balik bilang : "Bawain aku bunga, loh". Hampir tiap hari bilang kayak gitu, eh itu aja masih cari alasan buat ga bawa bunga. Mubadzir, katanya.

Back to topic, entah kenapa setelah melihat tas ini di Instagram, aku iseng kirim ke suami, "Sayang, aku pantes gak sih pakai tas kayak gitu?". Lah kok dijawab : "Kamu mau? Sekalian bajunya ya (disuruh beli juga baju yang dipakai model)".

Aku : "Beneran beli gapapa?" (masih iseng dan gak ada kepinginan buat beli tas itu)
Mas Bojo : "Iya gapapa, buat kado kamu."

Gak lama kemudian, ada transferan dong. Eh ini mimpi apa sih semalam 😂

Disini aku cuma mau bilang, gak semua laki-laki bisa romantis seperti : 
• Tiba-tiba beli seikat bunga
• Tiba-tiba datang bawa kue tart
• Tiba-tiba ajak candle light dinner
• dll

They have their own way! Pasti pasanganmu itu romantis dengan caranya sendiri. Kita harus bisa menerima dan bersyukur apapun itu. Toh lelaki itu adalah pasangan yang Allah hadirkan untuk kita 😊



.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers