12 March 2020

Hai Walkers!
Kali ini aku mau kasih review singkat setelah mencoba Nivea Sun Serum SPF 50+ PA+++.



PRICE
Aku produk beli ini pas lagi ada sale di Shopee. Harga normalnya sekitar 55ribu rupiah, nah aku dapet Nivea Sun Serum SPF 50+ PA+++ seharga Rp 34.000,- dengan isi 30ml.


Perbandingan dengan Wardah Sun Screen SPF 30
• Harga sekitar Rp 33.000,- isi 40ml.
• Bikin whitecast diwajah kalau pemakaian terburu-buru.
• Sedikit lengket tapi aku gak terganggu.
• Teksturnya kental (bukan seperti gel).
• Kurang bisa mengontrol minyak diwajah.


Nah review singkat aja dari aku yang menggunakan Nivea Sun Serum SPF 50 + PA+++ selama kurang lebih 3 hari :
• Formula Nivea ini ringan banget pas dipakai, gak cair juga gak kental. Pas lah menurutku.
• Cepat menyerap diwajah.
• Gak lengket.
• Gak bikin whitecast diwajah (gak bikin putih/abu-abu).
• Bisa mengontrol minyak diwajah.
• Aroma gak menyengat.
• Kemasan mini, praktis dibawa kemana-mana.


Sunscreen Wardah bisa kalian baca disini

Nah kalian udah pernah coba belum? Btw, jangan malas pakai sunscreen yah!

Terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat :)
.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers