27 January 2014

Hai walkers.!! Tadaa..!! Mau review softlens qu yg ketiga nih, xixi.. Yaa.. harap maklum yah kalo foto2nya ga detail. Aku pakai camera HP Samsung Galaxy Young NEW.

Ini dia softlensku:
BIO COLOR (aku ambil warna BROWN)

Diameter: 14,50mm

Kadar air: 43%

Tersedia: Normal s/d -6.00

Aku pilih softlens ini karena customerku banyak yg bilang kalo Bio Color ini nyaman dipakai n’ natural look (kalian bisa beli di D’Nuth Softlens). Oke oke, karna kedua softlensku terdahulu juga udah mendekati ajalnya (expired, haha) dan aku penasaran seberapa nyaman nih softlens, so I buy it.
Daaaaann, hasilnyaaaa. . . . . AKU SUKAAA BINGIIT.. Softlennya nyaman bingiiit!!! Mungkin karna dia tipis banget daripada softlens ku yg kemaren, hehe. Warnanya juga nge.blend di mataku, xixii.. Langsung aja yuk penampakan softlensnyaa...
Yang pengen beli di aku juga bisa langsung
SMS/WA 0896 8081 2908 ~ PIN 7CDF0795



0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers