02 February 2014

Hai hai...
Yuk, intip review softlenku lainnya.. Ada X2 Ice N.1 Brown dan X2 MANGA Grey..
Yang pertama langsung cap cus X2 Ice N.1 Brown yaah.. Aku beli Rp 55.000..
ICE N.1 (Brown)
Diamater 14,5mm

Kadar air 42%
Pemakaian 6 bulan
Warna: Brown, Grey, Green, Blue, Sky Blue, Violet


Aku suka banget sama motifnya kelihatan banget kalo pake softlens, hehe..
Tapi pas udah aku pake sekitar 3 jam mata udah mulai nge.blur jadi aku lepas tuh softlens.. Pas aku pake lagi nyaman.. Pas uda 3 jam.an nge.blur lagii.. Hmm, jadi beribet pake nyaa..
Padahal temenku gak masalah tuh pas pake, malah lebih dari 6 jam.. Haaa, jadi ngiri deh.. ~╮(╯_╰")╭
But over all, I like this contact lens.!!

Softlens ini tersedia di D'Nuth Softlens KLIK DISINI

Yang kedua.... X2 MANGA Grey.. Harga juga Rp 55.000,- aja..
X2 MANGA (Grey)
Big Eyes 15,50mm ~ Kadar air 42%

Pemakaian 6 bulan

Warna yg tersedia : Brown, Grey, Blue, Green

Tersedia ukuran normal, s/d -8,00

Hohoo, ini softlens pertama ku yg diameternya gedhe, daaaann efeknyaa emang belo’.. 
Mata kayak bayi gitu, xixi..
Meski sama2 dari X2, beda dgn Ice N.1.. 
Manga ini pas aku pake NYAMAAAN BANGET.. Gak ganjel.. \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/
dan yg paling penting GAK NGE.BLUR meski aku pake lamaa, hohoo...
Suka suka sukaaa bingiiiit... RECOMENDED daah..!!! Pengen coba warna lain deh.. :-D
Daan, inii dia penampakannya...

Pakai X2 ICE n.1 - BROWN
Pakai X2 Manga GREY


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers