01 March 2014

Hai walkers.!! Alhamdulillah bisa nulis lagi nih.. Hehe, maklum habis ujian, jarang onlen..
Mau review softlens qu yg ke-empat nih..
Daan seperti biasanya, aku pakai camera HP Samsung Galaxy Young NEW.

Ini dia softlensku:
numpang foto pake DSLR temen =P

X2 MANGA BLUE

Big Eyes 15,50mm
Kadar air 42%
Pemakaian 6 bulan
Warna yg tersedia : Brown, Grey, Blue, Green
Tersedia ukuran normal, s/d -8,00


Seperti kataku sebelumnya kalau aku bakal beli lagi softlens type ini dan aku memilih warna biru.. Pertamanya sih aku ragu, apa cocok pake biru.. Apa ga bikin serem.. Secara kulit aku sawo matang, xixi.. Sedikit ga pede nih..  (っ╯_╰˘)
Tapi karena aku pengen banget punya warna biru, akhirnya aku beli deh..
Eeehhh, pas aku pakai.... ..... .... udah NYAMAN.. BIKIN BELO’... daaaannnn yang paling penting tuh warna birunya ga mencolok.. Birunya biru gelap, jadi kalo dalam ruangan warna birunya ga terlihat, seperti item gitu.. Mata jadi belo’ aja..
Hoho.. sukaaa banget sama X2 MANGA..
Softlens ini tersedia di D'NUTH SOFTLENS KLIK DISINI
SMS/WA 0896.8081.2908 ~ PIN 7CDF0795
Instagram @ichii_holmesz


0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers