31 January 2021

Hai Walkers!
Siapa sih yang gak pengen bibir sehat terawat? Salah satu cara merawat bibir adalah dengan menggunakan lip balm. Nah kali ini aku akan review lip balm lokal asli Bandung yaitu Tropical Sensatians Tinted Lip Balm : Choco Brown.


PRICE
Harga Tropical Sensatians Tinted Lip Balm ini dibanderol Rp 35.000,- dengan netto 10 gram. Tersedia empat warna yaitu Choco brown, Pinky blush, Orange bloom dan Red wine.


PACKAGING
Kemasan Tropical Sensatians Tinted Lip Balm ini lucu banget Gaes! Unik, ga kayak lip balm lainnya. Kemasan bulat dengan bahan stainless (cmiiw 😊) dengan label dibagian depan dan keterangan exp. date dibagian belakang.


Tinted Lip Balm dari Tropical Sensatians mengandung berbagai jenis minyak yang baik untuk bibir, antara lain :
• Avocado Oil
• Almond Oil
• Vitamin E
• Graphesheed Oil
• Coconut Oil
• Relaxing Essential Oil
• Shea Butter


Tropical Sensatians mengklaim bahwa lip balm ini :
• Natural - terbuat dari bahan-bahan alami.
• Travelable - kemasan tidak memakan tempat.
• Pigmented
• Easy to blend
• Longlasting
• Multifunction - bisa digunakan untuk lip balm, eyeshadow dan blush on.


REVIEW
Tropical Sensatians Tinted Lip Balm ini cukup melembabkan dibibir. Pertama kali dibuka dan digunakan tercium aroma kopi yang kalem dan menenangkan. Kebetulan aku suka sama kopi, jadi ada nilai plus tersendiri gitu 😊


Cara pakai lip balm ini gampang banget Gaes. Tinggal dicolek terus ratakan dibibir, selesai deh. Tapi yang kayak gini nih yang aku gak suka. Jadi gak higienis. Apalagi kalau pas keburu-buru, terus jari-jari lagi kotor. Bingung deh pakainya.


Tekstur lip balm ini menurutku licin banget. Jadi warnanya gampang tergeser, lama nge-set-nya. Aku pakai Tropical Sensatians Tinted Lip Balm ini dibibir aja. Aku belum pernah dan gak kepikiran buat pakai dikelopak mata sebagai eyeshadow atau di pipi sebagai blush on seperti yang mereka iklan kan.

Hasil pakainya seperti ini, Gaes.


REPURCHASE
I think no. Aku kurang suka lip balm yang too oily dibibirku. Setiap pakai Tropical Sensatians Tinted Lip Balm aku tuh kayak minum minyak gitu, haha #lebay


Terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat 😊


.

0 comments:

Post a Comment

Categories

Blog Archive

Instagram

Popular Posts

Viewers